Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Kamis, 08 Agustus 2024

Mengkritisi Gaya Kampanye dan Debat Calon Ketua ISQi

 




Pada Kamis siang, 3 Shafar 1446 H/8 Agustus 2024 TU, Ponpes Qudsiyyah Putri mengadakan kegiatan Kampanye dan Debat Kandidat Calon Ketua ISQi (Ikatan Santri Qudsiyyah Putri) yang berlokasi di lapangan Ponpes Qudsiyyah Putri. Acara dimulai pada pukul 14.00 s/d selesai, yang diikuti oleh seluruh santri Ponpes Qudsiyyah Putri.

         Kegiatan diawali dengan Kampanye oleh para kandidat calon Ketua ISQi beserta tim sukses yang turut meramaikan acara, dengan menampilkan yel - yel dari para kandidat. Acara dilanjutkan dengan debat yang dipimpin oleh 2 BK dari Ponpes Qudsiyyah Putri. Pimpinan debat membacakan tata tertib yang harus dilaksanakan oleh kandidat selama debat berlangsung. Para masing – masing kandidat mendapatkan dua pertanyaan acak dengan waktu menjawab masing – masing pertanyaan 3 menit.

         Kampanye dilakukan dengan mengiring para kandidat menuju lapangan Qudsiyyah Putri yang diikuti oleh tim sukses dengan membawa property yang sudah dibuat, seperti foto para kandidat, poster, serta tulisan yang berupa ajakan untuk memilih kandidat.

         Dengan berlangsungnya kegiatan ini, santri Ponpes Qudsiyyah Putri diharapkan dapat menentukan calon ketua ISQi yang akan mereka pilih pada acara pemilu yang akan diadakan selanjutnya.