Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Sabtu, 08 Juni 2024

ONE FINE DAY WITH ECT FAMILY


One fine day yang berarti 1 hari bersenang-senang adalah kegiatan rutin bagi member ECT setiap tahun, dan tahun ini one fine day yang ketiga kalinya. Kegiatan ini merupakan apresiasi dari Bapak M. Isbah Kholili dan Ibu Nailin Nafisah untuk member ECT yang sudah mendukung program Pondok Pesantren, yakni mengembangkan skill berbahasa inggris santri dalam kehidupan sehari-hari.

Dilaksanakan pada tanggal 6-7 Juni 2024, bertempat di Villa MC Pro Kajar, Kudus. Kegiatan ini diisi dengan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti game, challenge, dan watch a movie yang berlangsung dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

Waktu 1 hari, tidak hanya dihabiskan untuk bersenang senang saja, melainkan diselingi dengan materi yang belum pernah didapat sebelumnya, yaitu Voice Acting. Ditemani oleh pemateri baru, Miss Nurul Aini Rizqina atau akrab disapa dengan Miss Ain. Materi tersebut mengajarkan bagaimana mengekspresikan sebuah perasaan dengan menggunakan Bahasa inggris, baik dilihat dari suara maupun mimik wajah. Dilengkapi praktek dan challenge menjadikan materi tersebut seru dan tidak membosankan. Walau one fine day tahun ini sedikit tertunda, namun sangat berkesan.